IKLANKAN BISNIS ANDA DISINI :

IKLANKAN BISNIS ANDA DISINI :
SEWA BANNER UNTUK PEMILU 2014

Nokia N8 Second Magelang

Bookmark and Share

Nokia N8 Second



Nokia N8 Second Harga Rp. 1.200.000,- NEGO
Semua fungsi masih berjalan dengan sangat normal.
Kondisi fisik mulus.
Kondisi mesin masih bergaransi resmi graha nokia.
Fullset original: dus, buku, cd, charger, kabel data, handsfree.
Barang lokasi di MAGELANG.
Minat silahkan langsung TINGGALKAN KOMENTAR...

{ 5 Comment... Views All / Send Comment! }

wongk said...

kalo blm laku pm ane gan di 087834310088

add said...

yg itu udah Laku tapi msh ada stock...
Hub Ane...085726541469
Wilayah Magelang biar bisa Ketemuan...

add said...

SOLD...

hayam jagau said...

Masih ada stok N8 murah?
Tp yg original dan bs kirim kalimantan selatan.

Adya wardani said...

STOCK ABIS gan...
Ada 1 Tapi dah di boked...
Makasih dah mampir...

Post a Comment