IKLANKAN BISNIS ANDA DISINI :

IKLANKAN BISNIS ANDA DISINI :
SEWA BANNER UNTUK PEMILU 2014

Jual Kaos Bola Jersey Terbaru 2013 Murah Magelang

Bookmark and Share
Jual Kaos Bola Jersey Terbaru 2013 Murah Magelang...!!! Merk Sevenstar Rp. 30.000 dan Rp. Multisport 32.000...

BismiLLahirohmanirohiiim...
PROMO GURRRiiiiiH BuLan Puasa...Jersey 2012-2013

BERHUBUNG STOCK PROMO ABISSS…!!!
Ane Tawarin HARGA PROMO LEVEL II :
- SevenStar Rp. 31.000,-
- MultiSport Rp. 33.000,-

SPECIAL OFFER: PEMBELIAN >1(Min 2) Ane Kasih Harga Promo seperti Kemarin (Sevenstars 30rb/ Multi 32rb) Setiap Jersey...


KLo Stock Promo Level II Abis Harga ReguLer MeLuncuuurrr....

>>> PENGEN RESELLER??? PEMBELIAN MIN 1 LUSIN(12Biji) HARGA NEGO SUPER MIRIIING ...!!!

Cek TKP :
>>> Jetis Kalinegoro, Mertoyudan, Magelang Contact: 085726541469
- Cuma Mampir Doank Gapapa...
- Liat Liat Doank Gapapa...
- Icip Icip pke Jersey Baru Juga gpp,,,
- ALhamduLiLLah dah kLo dibeLi...
- Satu Lagi Ne yg Ane suka, Mampir Bawa GuLa & Teh, boLeh...Wkwkwk..JustKidd
>>> Minta Kirim Kerumah atau ketemuan bisa,,,Ane bawain sesuai keinginan...

STOCK UPDATE TIAP MINGGU...!!!
Gelombang pesanan datang bertubi-tubi..
Monggo, Sebelum Jersey Ente Dibeli sm yang Laen


CEKIDOOOOTT....

  
 




INFORMASI STOCK Hubungi : 085726541469 (Fast Respon)   MAGELANG ONLY...

Kaos Bola Jersey Terbaru 2013 Murah Magelang...!!!

{ 6 Comment... Views All / Send Comment! }

Adrian Falah Diratama said...

Gan Kirim Ke JKT bisa gak gan?

add said...

Bisa Ohm...

Ariel Sabastian said...

Ada ukuran ato all size mas?

Anonymous said...

kirim jayapura bisa? yg buat cewek ada?

Anonymous said...

alamat tokonya mana,bos..

Adya wardani said...

CONTACT ada Disamping...Monggo...(Fast Respon)
terima Kasihh... :)

Post a Comment